Review online shopping

Halah... judulnya...
Kesannya banyak kale yang dibeli via dunia maya ini ya..? Hihihi..
Emank kalo gak kuat iman, rasanya pengen aja ngeborong benda2 cantik nan menggoda yang bertebaran dimana2.
Barang pertama yang dibeli via dunia maya adalah baju bayi (hehehe..). Sesudah cukup lama browsing sana sini sampe binun mana yang mo dibeli, akhirnya memutuskan beli barang2 berikut disini.










Dari semua yang dah dibeli, yang udah pernah dipake baru 3 gambar pertama. hihihi..
Alesannya karena baju2 itu masi agak kebesaran, kalo topi karena masi lom pernah jjs kemana2 selain RS aja, n kalo gurita, mungkin gak akan pernah dipake baby F secara itu kan buat baru lahir n skrg baby F udah 1,5m jadi gak perlu lagi gurita (beli buat jaga2 tapi ternyata skrg RS gak ngebolehin pake gurita lagi).
Yang paling sering dipake ya popok2 kaos nya itu (gbr 3), nyesal juga beli dikit, krn ternyata kainnya enak, bentuknya gak berubah jadi melar n lebih menarik aja dari popok tetra. Hihihi. Sekarang kondisi popoknya udah lemayan mengenaskan, abis kemarin2 cuci-kering-pake. Maklum kan musim ujan pas kemarin tuh.

Yang kedua, nursing cover. Belinya disini. Ini termasuk persiapan untuk menyusui, biar lebih mudah getho loh.. tadinya pengen beli disini, tapi respon ownernya luamaaaaa banged, makanya gak jadi dhe. Ternyata di tempat aq beli motifnya lebih bagus, walo abis itu browsing lagi n nemu yg lebih bagus lagi plus kemasannya juga oke. Hiks.. Emank gak akan pernah puas dhe kalo terus browsing.
Udah dipake, perdananya waktu bawa baby F periksa pertama (umur 7 hari). Lumayan juga, tapi bahannya agak kaku, trus agak panas (apa mungkin krn grogian ya :D, diliatin orang, mungkin nursing cover gak populer disini). Tapi kalo gak kaku, mungkin lebih susah ya krn takut keliatan PD-nya kemana2 ntar.

Yang ketiga, cloth book, buku bayi. Belinya disini. Iseng aja pengen punya. Soalnya kemarin keliling2 ITC kuningan tapi gak nemu yang ginian. Adanya yang bath book. Kelamaan nunggu baby F bisa duduk dolo baru bisa dipake bukunya. Huahaha.
Bukunya bagus, simple, kayak ada plastiknya jadi bunyi2 gitu. Buat baby menariklah, buat kita brisik. Hahaha. Bukunya cuma ada 6 lembar, gambar binatang2 plus ada permukaan yang beda rasa, jadi bisa merangsang indra peraba anak.

Ini alas ompol yang melegenda (halah bahasanya..) di milis bumils, forum ama di web dan kalangan ibu2 yang suka browsing didunia maya. Makanya jadi pengen punya. Emang ternyata daya serapnya oke punya. Rencananya beli disini krn emank dia yang jualan pertamanya, tapi tau kan responnya..? Luamaaa banged.. Makanya beli ditempat lain yang jadi resellernya, ongkirnya juga lebih murah krn di daerah jakarta juga. hehehe..
Pengen beli lagi. Lagi nego apa bisa buatin custom size karena yang size sekarang udah kerasa mulai kekecilan untuk baby F.


Ini juga karena iseng pengen punya. Lucu kan? Kaos kaki tapi wkt dipake keliatan kayak pake sepatu gitu. Ada bintik2 karetnya biar gak slip juga buat baby yang lagi belajar jalan. Harganya lemayan mihil untuk ukuran kaos kaki, (kurang rasional memang) tapi sampe saat ini, itu yang paling murah dari yang dijual di MP2 lain. Lagian emank emaknya yang kegatelan pengen beli. Hahaha. Masi pengen beli yang lain, krn masi banyak modelnya disini.
Sesudah dipakein ke baby F, ternyata masi agak kebesaran, gpp dhe. Hihihi.

Ini yang ngiler sih ayahnya, karena ada boneka gajah digendongannya. Kemarin sih udah liat di Mall Puri Indah, tapi karena harganya mihil, gak jadi beli dhe. Masa gendongan aja harganya tus tus :P . Makanya begitu browsing di web n ada yang ngasi diskon langsung aja semangat beli. Merknya Picard Bebe. Sebenarnya ada 1 set nya, jadi skalian ama tas besar, sprei set, kantung tidur, selimut topi, tas botol trus apa lagi ya (lupa..) Kalo beli 1 set lebih murah (?), jadi sekitar 1,8 jt. buseettt...
Yang pasti gendongan ini enak banged bahannya, halus, lembut, dan warnanya soft banged. gak pasaran lah pokoknya. Huehehe.

Kalo yang ini sih buat mommy nya baby F. Biar mempermudah aja kalo mo breastfeeding.
Kan segala atribut pendukung diusahakan ada biar segalanya lebih gampang aja. Ini juga bisa jadi pemicu supaya lebih semangat ASIX loh.. Sebelumnya gak tau gimana bentuknya baju menyusui itu, jadi daripada beli mahal tapi gak suka pakenya, mendingan coba yang murmer dolo. Udah beli walo ternyata ada juga rasa gak puas. Udah ngasi saran ke ownernya. Mo diterima ato gak ya tserah mereka, yang penting kan hati dah lega dengan curhatanku itu. Udah coba pake, emank sih lebih nyaman aja, gak perlu ribet buka kancing baju banyak2, kan tinggal angkat2 kainnya aja, karena udah ada bukaan khususnya. Pengen hunting lagi di MP lain, sapa tau ada yg lebih nyaman dipake. huehehe.
(gambarnya diambil dari web nya ya..)

Apa lagi ya yang udah dibeli tapi blom di review..? Ntar dhe dicek lagi dilemari.
Masi ada rencana beli lagi Ra..? Iya nih kayaknya, abisnya lebih mudah sih. Apalagi kita dah pernah liat barangnya, jadi dah kebayang. Saat ini yang sedang dalam proses untuk pembelian itu alas ompol (berasa kurang kalo cuma 1 lusin. Cuma cukup untuk 1 hari sama baby F. ), botol ASIP skalian ama tutup plastiknya ( baru ada 2 minggu lagi barangnya.), Diaper Cloth ( lemayan bokek juga kalo pake disposable diaper, karena perlu 20 biji tiap minggunya. Haahh..!!), ama baju menyusui (lagi..!!).
Itu aja dolo, yang laen akan berkembang sesuai dengan rajin tidaknya mencari2 web jualan lainnya.
Hahahaha.

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon