Pengalaman pertama belanja online

Ini pengalaman pertamaku beli barang via internet. Selama ini sih lom pernah. Takut aja. Yaa.. mungkin ada azas ketidakpercayaan dengan transaksi spt ini, apalg kalo bayarnya dimuka. Kalo beli buku sih ada brapa kali pesan lewat internet, tapi bayarnya COD alias Cash on Delivery. jadi aman toh..?

Setelah beberapa kali sms sama yang punya toko online, aq tinggal tunggu aja. Soalnya barang yang aq pesan ada yg mesti dibuat dolo, gak ready stock.
Ya gpplah, ketimbang kita beli barang tapi akhirnya mesti diganti dgn yang gak kita mau karena kita gak sabar nunggu barang yang gak ready stock itu. Sabar.. sabar..

Jadi dlm 1 hari ini ada 2 paket dateng. Yang satu dari mama, isinya makana smua  (thanks mom.. ) yang 1 lagi dari Mbak Maria. Udah liat2 isi paketnya, bajunya bagus2 dhe, tapi kok ada 1 set yg agak janggal. ternyata ada 1 yg salah warna. Pesenannya sih warna ijo, tapi yang dateng bajunya ijo, celananya kuning. hiks.. Gimana dunks mbak..? Help me ya.. kan sayang, jadi gak benar2 1 set.

Yang dibeli itu ada beberapa set baju, popok kaos, gurita ama selimut topi. Banyakan gambarnya pooh. I like pooh, walo gak fans banged. tapi pengen aja punya barang lain yang gambarnya gak pasaran kayak yg beredar disini. Udah keliling2 mall ampe ITC (cuma ke Kuningan ama BSC dink..) selalunya selimut topi gambarnya bear. Bukannya gak suka bear juga, secara bear kan binatang yang imyut. tapi kok rasanya eneg liat semua2 bear. Mulai dari bantal, bumper tempat tidur, gendongan, motif baju, selimut, tas bayi ampe selimut topinya. Halah..
Makanya begitu ada yang pooh, kebetulan banged. Walo pesannya mesti lumayan jauh di jawa timur sono.

Eniwey, jadi pengen hunting lagi neh, baju-baju dan pernak perniknya dedek lainnya.
Hihihi...


*gambarnya nanti di update yaaa

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon