Apa niatnya kurang kuat ya..?

Mulai dr kehamilan 6 bln udah sibuk banged nyari RS yang baik. Baik dlm artian, reputasinya baik, pelayanannya baik, lengkap, mendukung IMD, ASIX, dan bisa Rooming In dan harganya reasonable.
Di akhir bln ke 7 baru bisa nemu kepastian akan melahirkan dimana. Secara disini mesti yakin bener, karena gak mau kan kalo sampe waktunya masih lom yakin mo lahiran dimana (?) ato malah nyari RS yang kejauhan. Itu malah bikin stress.
Oleh karena juga, masih blom ada kepastian mengenai tanggungan biaya, jadi mesti prepare biaya sendiri, makanya gak muin banged nyari yang terlalu mihil..
Semua itu udah dapet. hati udah tenang. Tinggal tunggu waktu, sambil mempersiapkan semuanya.

Persiapannya gimana..?
Naahh.. itu dia..
Kok rasa-rasanya makin hari makin melempem ? Padahal gak sedikit pengorbanannya untuk mewujudkan keinginan itu. Blom lagi tiap minggu mesti berkorban, berlelah-lelah jauh-jauh ke BSD cuma buat senam hamil.

Tapi kenapa kok niat mengulang latihan, relaksasi, ato kegiatan yang janjinya akan dijadikan ritual harian itu makin jarang terlaksana. Keseringan browsing, duduk2 santai. Padahal kan gak baik tuh. :(
Padahal dirumah bisa kok kalo mo senam hamil sndiri, pasang musik sndiri. Relaksasi juga. Gak ada kemajuannya nih kayaknya. Tiap relaksasi selalu berakhir dengan ketiduran. Agghh..

Ada lagi maunya.. ke klinik laktasi St Carolus. Tapi karena nun jauh di Jak Pus, rasa2nya gak sanggup dhe kalo mesti kesana. Apalagi dengan peyut yang makin mblendung gini. Berat boow.. (satu lagi cita-cita yang kayaknya gak kesampaian nih, soalnya udah melempem doloan) Hmm..

Ayo dunks Ira.. hari-hari ini gak bisa diulang lagi loh..
Skali udah kelewatan, ya tinggal nyesalnya aja.

Ternyata memberi semangat pada diri sendiri itu gak semudah mengucapkannya. Malah lebih sulit daripada memberikan semangat ke orang lain.
Ayo.. mulai lagi..
Besok harus semangat ya..? :)
*Doakan saya..*
*Doakan bunda juga ya nak..*

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon