Imunisasi kedua

Hari ini imunisasi kedua. Rencananya sih imunisasi yang ke 2 a.k.a lanjutan dari yang kemarin itu loh.
Alhamdulillah lagi, menurut dokternya gak ada indikasi demam juga. Sekalian juga baby F diperiksa yang lain2nya termasuk daerah muka yang keliatan grutulan karena biang keringat (?). Hari ini berat baby F udah 5,1kg n panjangnya 57cm. Pantesan ngegendong baby F lama2 sambil nina bobok-in bikin tangan bunda kram 2 jam. Hehehe.
(gimana nih bunda lom bisa juga pake kain gendong ala emak2 gitu.. :"> )

Ama dokternya dikasi obat cream Elocon buat grutulan di wajah itu yang ternyata harganya bikin miskin. Duh, masa 10g mihil banged ya..? Sampe dhe 6 digit rupiahnya. Padahal di web gak segitu. Mungkin karena belinya di apotik RS nya langsung ya, jadi dimahalin gitu..? Huaaa...
Udah gitu ternyata ada yang ukuran 5g, napa kok aq dikasi yg 10g. Kan pakenya juga cuma bole 2 hari berturut2, gak bole lama2. Jadi curiga kalo itu juga obat keras. Hiks..
Udah kaget aja di kasir pas mo bayar. Abisnya resep dokter langsung dianter ama asistennya ke apotiknya. Tinggal bayar ama tinggal nangis aja pas buka dompetnya. Weleh..weleh..

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, makanya keluhan ringan, kayak baby F sering ngulet kayak mules gitu, trus kadang masi suka ngok-ngok nafasnya, gak disampein ke dokter. Gpp dhe, nyoba home therapi aja. Selama ini gak masalah kok, daripada mesti maem obat2 apalagi antibiotik. Hiii ngeri..

Emank sih, begitu dioles, langsung keliatan hasilnya. Pipi baby F langsung mulus lagi, kayak gak ada kejadian apapun. Hmm.. my little prince jadi keliatan lebih tampan dari sebelumnya. Hihihi..

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon