Ohh.. customer service... nasibmu naakkk

kringggg.. kringggg... (ishh kok bunyi ringtonenya jadul bgt..)
Alo..
Alo dek, lg apa..? Abang kangen..
Iya bang... tapi ntar aja kita ngomong2 lg ya..
Lho, adek kok geto aja jawabnya..
Iya bang, skrg lg gk sempat ngomong byk (dgn nada berbisik)
Emanknya napa sih dek, kok musti bisik2 segala..
Ya gpp bang, ntar adek telp ya..
(lari kekamar mandi..)Adek kok geto, abang telp selalu gak betah ngomong lama2. Napa siy..? Kan abang yg telp.. kok adek yg nutup, gak sopan kan?
Gak geto bang, tp adek lg gk sempat ngomong lama..
Itu jg tuuh ngomongnya ketus..
Ya Allah bang.. sapa yang ketus..
Ya nadanya geto..
Ini gk ketus bang.. biasa aja kok..
Nah kan, dibilangin lsng marah2.
Gak bang.. adek gk marah adek cuma.. (lom selesai ngomong)
Agghh... ya udahlah.. males abang ngomongnya..
Ya udah bang.. adek minta maap.. Adek cuma... (juga lom selesai ngomong..)
Tut..Tut..Tut.. (telp ditutup, tepatnya dibanting..)

Hiks.. kecian amat ya, si wanita itu..
Masalahnya sih sederhana. Si abang pengen dgr suara adeknya, si adek (benar2) gk bisa ngobrol lama di hapenya, krn didepan matanya ada pelanggan yang nunggu solusi secepatnya dr problemnya. Ahh.. nasib jd customer service.. Urusan hati juga kadang mesti dikesampingkan krn mengingat pelanggan yang menanti dan rekan kerja yg mati2an handle cust yang rada membludak.

Emank sih, bisa aja ngumpet di ruangan lain trus telponan. Gk bakal ada masalah dgn pujaan hati (aihh dangdutnya..) Masalah cust ya dihandle kemudian. Bisa geto ra..? Bisa duongg.. bisa bgt kalo gk pny perasaan ke teman kerjanya, bisa bgt kalo gk pny otak :D. Untungnya si wanita ini adalah cs yg baik. Dia tau, kerja adalah yang utama. Makanya dgn berat hati, telp musti disudahi dgn segera, walo rasanya masi pengen ngobrol lama. Banyak sih, yg bisa dgn cueknya ngeliat pelanggan melongo krn gk ada yg mo handle, gk ada yg mo manggil no antriannya utk kemudian dengerin curhatnya. Gak sedikit juga yg bisa dgn tega, terima telp (santai saja aaaa *begaya sania nyanyi*) sementara temannya dah megap2, stengah berbusa jelasin ke pelanggan ttg info yg dibutuhkannya. Tapi ya mudah2an orang2 seperti itu jangan sampe ada dhe. Yang kayak geto kok kayak duri dlm daging, sakit didiemin trus akhirnya infeksi. Kikikikik..

*Cuma pengen bilang : "Teman, yang tabah ya.. jd cs emank berat, sampe2 kita mesti menomor-sekian-kan org yg kita sayangi." Juga buat yg punya teman dekat seorang cs, belajarlah mengerti, ada banyak sekali saat dimana kita bisa telp2an tanpa harus berbisik, tanpa harus segera menutup telp. Tapi yang pasti bukan pd saat pelanggan sedang ada didepan hidung kita.

*cerita ini utk seorang wanita yang sedih saat harus bertegang urat memberi penjelasan tentang "berbisiknya". Maap ya, aq tidak bermaksud mendengarkan percakapanmu di kamar mandi itu :">

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon