Waktunya Pa pulang T_T

Hmm.. Pasti udah bisa ditebak.
Yup.. nangis bombay lagi neh bunda. Hari ini Pa balik ke Medan. Udah 10 hari Pa disini dalam rangka nengokin cucu pertamanya yang tampan itu. Hehehe..

Jadi hari ini bunda, baby F ama Pa udah siap2 dari pagi untuk ke bandara. Maklumlah, kalo di Jakarta ini, mo ke bandara musti berangkat 3 jam sebelum pesawat boarding. Kadang malah lebih. Daripada kena macet di jalanan trus tiketnya angus n mesti beli lagi. Dobel.. eh triple.. ato berlipat-lipat ruginya. Apalagi kalo pas berangkat pake tiket harga hemat a.k.a murmer. Masa jadi mahal hanya gara-gara telat dijalan dan ketinggalan pesawat.

Sebelum pergi, bunda sempat-sempatin fotoan sama Pa, abisnya jarang banged fotoan. Kalo bunda sih banyak fotonya, tapi yang sama Pa, dikit benerrrrr...



Yeah..yeah.. we're look alike.. You don't have to tell me that. :D
Kayak copy paste ato "bunda tuh edisi cewek nya dari wajah Pa". Hehehe.
Walopun mirip, tapi bunda paling sering berantem ama Pa. Kadang ada yang Pa rasa pas, di bunda gak pas aja. Makanya complein. Yang ada berantem. Bunda juga sering dibilang "kepala batu" karena keras kepala bangeds. Ya itu juga turunan kale yaa... (peace ya Pa.. :) kikikik )

Taxinya dateng on time, jadi bunda ama Pa berangkat dengan tenang. Cuma bertiga aja, Pa, bunda dan baby F, mas gak bisa nemenin karena gak enak ati ijin lagi dari kantor. Oche dhe. Mas cuma telp aja nanyain jadi nganter ke bandara opo ndak. Dengan tekad membara (baca: keras kepala) bunda berangkat juga, meski resikonya bakal kerepotan kalo dijalan cuma bdua ama baby F. Ya gpplah.. kan sekali-kali jugaa..

Nyampe di bandara sekitar 1 jam kemudian n dengan selamat sentosa Pa check in dan membereskan barang-barang di bagasi. Mas nelpon lagi nanyain lagi dimana. Ya dibandara lah hai.. masa di mall..??
Pa keluar lagi dari ruang tunggu penumpang. Sambil nyari2 bunda yang ternyata lagi duduk di trolley. Haiyaa.. bener dhe.. masi lom beres apa emank kurang manusiawi ya terminal 3 bandara Soe-hatta ini. Masa gak ada sebijen juga tempat duduk. Kalo tau gini kan mending bawa tikar aja, biar bisa rebahan skalian. Weiittsss.. bawa 6,5 kg digendong-gendong bukan pekerjaan yang ringan. Apalagi 6,5 kg itu terus-terusan bergerak kayak pengen loncat aja dari kain gendong. Hmm... keringetan.. pasti..
Oh iya, jangan sampe lupa ngambil foto Pa ama baby F buat kenang-kenangan.






Eeh.. ditelp lagi. Nanyain lagi apa. Lhaa.. kok nanyanya yang gak mutu ginian. Mana suara yang nelp rada gak jelas. Kayak deket kipas angin gitu dhe. Mulai dhe bunda sewot. Denger suara gak jelas yang nanyain hal-hal gak jelas, ditengah-tengah mood yang lagi terganggu secara emosional.
Bodok ahh.. mo dibilang lebay.. tapi emank bawaannya kalo ke airport pasti nangis. Mo digimanain lagi..? Kalo di airport Soe-hatta pasti bawaannya nangis sedih, kalo di Airport Polonia pasti bawaannya nangis senang. Haiyaaa...

Bunda dah siap-siap dhe diliatin orang-orang. Sekali lagi bodok ahh.. muka muka gw.. :D (pasang aksi muka tembok aja.)

Yaelaahh.. ditelp lagi..??!!
Kali ini sambil digodain, "gak ngiris bawang bombay sayang..?" teganya..teganya dirimu padaku..
Ya pasrah aja. Sambil bilang, bunda gak ada shoulder to cry on disini. Ayah jangan ngejekin dunks..
Eng ing eng.. tiba2 begitu bunda noleh, langsung sesosok pria ndut yang (kelihatan) lebih tampan (hari ini aja.. weekk..) datang menghampiri.
Wealaahh.. pantesan dari tadi tanya tanya mulu... rupanya mo ksini juga toh..

Aduh ayaahhh... cenangnyaaa... my lovely chubby hubby..


Karena mas udah dateng.. semangat narsis bunda kembali menggelora.
Hasilnya bisa dilihat kan..??

Btw, kalo gak salah mas bilang, "bentar lagi kan mo ke Medan.."
Hahh.. bener ya mas..?
Bole yaa..?
Asyiikk..

Ma.. Pa.. wait for mee yaa..

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon