Shopping buat cidedek

Ini pastinya benar2 saat yang menyenangkan. Ya iyalah.. sapa juga yang gak suka kalo udah menyangkut urusan shopping2an. Mana lagi barang2 bayi betol2 lucu bikin gila aja pengen pilih2. Hahaha.
Kayaknya rasa excited untuk shopping ini hampir sama rasanya seperti dolo pas nyiapin untuk wedding. Berasa gembiraaa aja, walo kadang kaki udah terasa mo copot krn gak sanggup lagi dipake muter2 pasar ampe kebingungan krn duit yang selalu abis :)) .

Kali ini, meski dengan perut besar, kaki gampang pegal, nafas sesak dan rasa tidak nyaman lainnya, teteup aja rasa excited itu bak dopping disiang hari (harusnya pepatanya “bak petir disiang hari kan ya..?” :p ).
Gak papa, gak papa… yang penting senang…

Oleh karena dedek udah berusia lebih dari 7 bln, maka dari pada itu, udah bolehlah nyatet2 barang apa yang akan dibeli.
Huaa.. ternyata buanyak amiiirrrrrr….
Mana gak tau juga belinya dimana. Ntar yang ada malah beli dengan harga kemahalan. Kan gak asik aja rasanya. Browsing sama sini, skalian ngeliat di forum WK juga, akhirnya ada beberapa tempat yang akan menjadi tujuan, skalian dengan range harga produk. Hmm…

1. Clarence baby shop, ITC BSD, karena bisa skalian pegi abis senam hamil.
2. Jungle baby shop, ITC Kuningan, gk tau kapan mo kesono, abis jauhhh..
3. Ocha baby shop, ITC Kuningan, klo sempat ke Kuningan pasti skalian disinggahin.
4. ITC mangdu, haduh… lebih jauh lagi dhe kayaknya ini.

Tapi untuk sementara, hanya sekedar memuaskan rasa ingin tau, mending jalan yang deket2 dolo aja kale ya.. Munngkin CBD bisa juga dijajah.. Huehehe…
Untuk yang online store, pengen juga nyoba pesen ke Renata MP untuk apron menyusuinya ama pernik bayi, secara barang2nya lucu2. Jadi ngiler.
tapi lom pernah coba beli online, jadi masi agak ragu juga, bener gk ya..?
Ya udah, ntar aja kita cobain satu-satu.

*Ayah.. anterin yaa.. jangan pake muka dilipet ...*_ *...

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon