Mau yang diskon 50% apa gratisan..?!

Ini posting yang amat terlambat sebenarnya.. tapi ya gpplah.. :D

Hari ini ada agenda mendadak. Gara-garanya krn dapet sms boadcast dr Uam, yang bilang kalo makan di Resto Nelayan dapet diskon 50%. Asiikk... gak sia-sia juga pake produk IN****T. Kikikikik
Jadilah diriku dan mirna tiba2 pengen makan di Resto Nelayan. Sesudah mikir dan menimbang2, sampailah pada keputusan untuk mengganti kebahagiaan makan diskon ini dengan makan gratis.
Gimana caranya..?? (Hahaha... mantap mirr....) Kalo ada yang mo belajar trik-triknya sama mirna aja ya. Huahahaha.

Emank enak yg "pas-pasan" itu. Pas hari ini gak bawa bontotan maem siang, ee ada yang traktir. Sekarang, pas pengen maem Seafood di Resto Nelayan, ee ada yang traktir juga. Ini krn ada yg baru menang CS Reward tapi lom ada selamatannya. Jadilah kami dengan berbaju orange2 jeruk seger dgn segala atributnya langsung meramaikan suasana. Hal ini terjadi tgl 28 Juni kemarin sih. Tapi krn di Medan tcintah bolak balik mati listrik kadang sampe 4x sehari, dah lebih dr makan obat *hiks* makanya gak jadi2 uploadnya.

Btw, selamat ya Yensi Hafni Harum Mewangi Sepanjang Hari & Osar, atas terpilihnya jadi CS terbaik (again). Makasih juga traktirannya, uennaakk bgt... :)

Take a look @ me and Osar


Ini Mirna dan ntah sapa yang sok imyut Hensi Hafni Harum Mewangi Sepanjang Hari. Kikikik

Ini pose orang2 galeri yang ganas kale kalo maem (Linda, Mirna, Yensi). Tapi mereka minta tolong ditampilin foto2 yang cantik2 aja. Baeklaahh..



Padahal foto aslinya gene nehh... (huahahaha)
*siap2 bakal ditimpukin yensi.. kikikik..*

*grin*

Tapi me & Osar tetep dunks dgn pose yang sebaik2nya. Huahahaha

Alhamdulillah kenyang dan semoga berkah.

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Have Some Fun Blog Design by Ipietoon